Widget HTML Atas

One Piece Chapter 997 Part Chopper Akan Membuat Antibodi nya Untuk Semua Orang

One Piece Chapter 997 Part Chopper Akan Membuat Antibodi nya Untuk Semua Orang ~ Langsung klik. Di chapter sebelumnya, kita melihat Queen menembakan peluru spesial ke arah kerumunan orang. Ternyata peluru tersebut bernama Ice Demon, dimana mereka yang terkena peluru tersebut akan berubah menjadi monster es dan mereka akan tewas dalam satu jam. Chopper terkena peluru tersebut tanpa sadar, namun Chopper belum berubah seutuhnya menjadi monster. Kita kemudian tahu bagaimana racun tersebut bekerja, dimana Chopper menjelaskan bahwa racun tersebut menyatu dengan gas yang bisa mendinginkan tubuh seseorang. Karena itulah mereka yang terkena racun tersebut dan belum berubah menjadi monster. harus dekat-dekat dengan api atau tetap menjaga tubuhnya menjadi hangat. Ada momen menarik ketika Zoro memberikan obat penawar tersebut kepada Chopper, yaitu dia memuji sosok Chopper sebagai sosok yang hebat. Hal ini menarik karena Zoro sangat jarang tersenyum dan memberikan pujian kepada orang lain bahkan krunya sendiri.
Zoro mulai serius. Zoro mengluarkan sedikit kemampuannya saat dia mengalahkan Apoo dengan hanya satu kali serangan dan satu tebasan saja. Hal ini bisa dilihat dari Zoro yang tidak ikut mengejar Apoo untuk mendapatkan obat penawarnya. Zoro terlihat hanya terdiam sambil melihat kemana arah perginya Apoo.
Zoro terlihat tidak gentar melihat banyaknya monster yang ada di sekitarnya, dan dia fokus untuk melihat kemana arah perginya Apoo. Dan kemudian tidak butuh waktu lama Zoro langsung menggunakan pedangnya menebas Apoo, dan Apoo sendiri dibuat tidak sadarkan diri. Tidak diperlihatkan apa teknik yang digunakan Zoro, hanya saja Apoo langsung terluka. Yang paling epik adalah bagaimana zoro setelah menyerang Apoo terlihat seperti sosok Ryuma.

07. Queen mau menyerang Chopper.

07. Queen mau menyerang Chopper.

08. Zoro menghentikan Queen yang mencoba menyerang Chopper. 

08. Zoro menghentikan Queen yang mencoba menyerang Chopper.

09. Chopper mengetahui tentang virus Queen.

09. Chopper mengetahui tentang virus Queen.

10. Chopper akan membuat antibodi nya untuk semua orang.

10. Chopper akan membuat antibodi nya untuk semua orang.

11. Marco bertanya ke Zoro dan Robin apa dia bisa membantu mereka.

Halaman Sebelumnya 1
Halaman Selanjutnya 3
Demikianlah One Piece Chapter 997 Part Chopper Akan Membuat Antibodi nya Untuk Semua Orang. Semoga menjadi terhibur